Kamis, 27 Maret 2014

DIKRITIK BUKAN BERARTI ANDA DIBENCI JUSTRU ANDA DIPERHATIKAN


Kata Kata Motivasi Diri ini seperti biasa kami rangkum untuk sobat  , kata kata motivasi ini sengaja kami hadirkan untuk bisa sedikit melecut semangat dalam menjalani aktivitas sehari hari maupun hanya untuk sekedar menambah semangat. Tidak bisa di pungkiri setiap kita menjalani kehidupan, aktivitas atau kegiatan sehari hari biasanya ada dimana masa yang sulit, seperti menghadapi pekerjaan, kehidupan, dalam berbisnis atau usaha, dalam percintaan biasanya selalu ada halangan atau rintangan yang berat rasanya untuk di lalui, tentu saja namanya juga hidup :D, akan tetapi banyak kata kata atau kalimat yang sering memberikan inspirasi dan memberikan semangat pada saat di masa masa sulit menjalani keseharian. Disini terdapat kata kata yang bisa membuat inspirasi untuk sobat dan juga banyak kata kata yang dapat memberi semangat dalam menjalani keseharian. Banyak kata kata yang telah kami rangkum dan di jadikan gambar Kata Kata Motivasi Diri untuk sobat semua.



Orang yang berjiwa besar adalah orang yang besedia menerima kritikan. Menerima kritikan sebagai motivasi untuk mengembangkan diri, menjadi pribadi yang lebih baik. Suatu hari saat Bella sedang berjalan dari apartemen menuju kantornya yang tak seberapa jauh dari tempat tinggalnya, Bella bertemu dengan ibu-ibu yang mungkin usianya sekitar setengah abad. Dengan menggunakan dress vintage, lengkap dengan semi boot-nya, tas kulit yang disandangkan di bahu kirinya. Ia pasti sangat fashionable di eranya.
"Hai Bella, kurasa atasan itu kurang cocok untukmu." sahut ibu itu sambil berlalu. Bella sempat berhenti beberapa saat untuk melihat atasan yang ia kenakan pagi itu, Bella menghabiskan sekurangnya 15 menit sebelum tidur, untuk mencari baju yang pas untuk ia kenakan esok hari. Dan setidaknya menghabiskan satu jam sebelum berangkat ke kantor untuk benar-benar meyakinkan bahwa ia mengenakan pakaian yang tepat hari ini.
Kenyataannya, seorang ibu dengan entengnya berkata demikian. Hal ini membuat Bella sedikit marah, dan hasilnya mood-nya benar benar jelek. Setibanya dikantor, Bella menyerahkan draft yang diminta bos nya kemarin.
"Pagi pak.., ini draft yang bapak minta.. "
"Thanks, Bell.. you can put it on my desk.. " Sambil tersenyum Bella meninggalkan ruangan bos nya, namun 15 menit kemudian Bella dipanggil bosnya untuk segera datang ke ruangan.
"Bapak memanggil saya..?? "
"Bisa tolong kamu rapihkan draft ini Bell, saya kurang suka di bagian ini .. " Bella terdiam, ia menghabiskan setengah harinya dikantor, dan sebagian dari jam tidur malamnya untuk menyelesaikan draft yang diminta oleh bosnya, kenyataannya, tak sesuai harapan.
Karena kesal dengan kejadian hari ini yang membuat mood-nya hancur, Bella tak tersenyum sedikitpun, siapapun yang menyapanya hari ini akan mendapatkan kata kata kasar dari mulutnya. Ini bukan hal aneh untuk teman teman kantor Bella, Bella memang selalu bersikap demikian.
Hasilnya Bella dipandang bersikap jelek dikantor, dan tak pernah mendapat rekomendasi dari bosnya untuk mendapatkan posisi yang lebih baik. Kalian bisa lihat, tak semestinya Bella bersikap seperti itu, jika Bella sedikit memberi tempat di hatinya untuk selalu siap menerima kritikan, kehidupannya pasti akan jauh lebih baik. Berlapang dada tak akan merugikan siapapun, berlapang dada akan mengajarkan kita untuk lebih ikhlas dalam menjalani hidup. Menjalani hidup dengan penuh ke ikhlasan akan memberi ketenangan yang lebih. Tidak selamanya orang akan berpikiran sama terhadap apa yang kita pikirkan. Dan jangan pernah menilai, bahwa orang yang berbeda pendapat dengan kita adalah orang yang tidak meyukai kita. Belajarlah melihat sesuatu dari sudut pandang orang lain, dengan begitu akan menghentikan pertengkaran|| .http://insan.or.id/node/253(dipupblikasikan lagi oleh joe)





1 komentar:

  1. What is the best casino to win real money? - Drmcd
    But if your game isn't winning and you get the money 보령 출장마사지 you 광양 출장마사지 win and you 김해 출장안마 win real money on the table, then 세종특별자치 출장샵 you can make big bucks. 구미 출장샵 The

    BalasHapus